Senin, 28 April 2008

"Hailooo.....Friends!!!


Syalom………
            Hmmmmm..... pertama_tama aku cm mau memperkenalkan diri aku dulu ya, siapa sih penilik website ini sebenarnya……?


About Me:


terima aku apa adanya !!!!!!
dan hadapi smuanya dengan senyuman
okey............


Seperti kata pepatah bilang… tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta (woi… sok puitis banget sih lo……


Who I Want to Meet:

for lovers , " kita tak akan dapat mendapatkan sesuatu yang sempurna dalam hidup ini .. jadi ucap syukurlah atas apa yang telah ada padamu ...dan jadilah orang yang setia dalam segala hal...

senyuman okey............"

ya udah deh ga usah ngomong panjang lebar aj ya… langsung aj aku kenalain siapa sih sebenarnya diri aku….?

Nama Aku Nandachristian.s.... biasa nya temen-temen memanggil aku dengan sebutan nanda ingin sekali rasanya memiliki beragam teman, beragam jenis, beragam budaya...etc,....add fs-ku, e-mail, & ym: nandachristian.s_12159spks@yahoo.co.id, Ok!!! C U at my Friends Box...Oh iya, ganti foto nih, kmaren foto yg pake love2, diprotes...."

Aku Lahir di pancur batu city, Sumatera bagian Utara pada tanggal 03 maret 1988. Anak pertama dari 3 bersaudara

Zodiac Sign:
pisces

Warna kulit sawo matang (enak ni di makan) manis, tinggi 175 cm, dengan bobot yang bisa di bilang berat lah (90 kg) hehehehe….. ,rambut lurus, (tampang agak brutal tp ya biasa-biasa aj namanya jga ank muda maklum lah, tapi gak punya bakat untuk jadi playboy. Sepatu ukuran 44,
Paling seneng makan, baca buku , dengerin musik, ngelamun,
Paling gak suka dibohongin apalagi dikhianati….Ceplas-ceplos, apa adanya, dan……

sampai sekarang aj aku belum punya pacar ni (alah munafik lo ga ada 1 tapi lebih dari i) sampai-sampai di tiap lorong da ad cwe lo? bukan nya ga sukak sama cewek tapi ya gak laku kali n cewek aj ogah ndekatin aku (mungkin jelek kali) tapi jelek-jelek juga kan ciptaan tuhan, seperti yang aku bilang tadi……. for lovers , " kita tak akan dapat mendapatkan sesuatu yang sempurna dalam hidup ini .. jadi ucap syukurlah atas apa yang telah ada padamu ...dan jadilah orang yang setia dalam segala hal...
senyuman okey............"

Ehm.....lage nyantai disamping rumah nieh...menikmati udara sore juga indahnya bunga2.......


About Me:

.....I'm just the simple man (hehehe...itu aja English yang ditau). Aku tidak ingin orang melebihkan aku meskipun ada kelebihanku, dan aku juga tidak ingin orang merendahkan aku meskipun banyak kekuranganku. Karena hanya diantara itu persahabatan dan sahabat sejati ada.
---

Aku juga adalah orang yang ingin menyatu dengan alam, ingin mengerti dan merasakan apa yang diungkapkan oleh bunga2 itu, rumput2 itu, pohon2 itu, burung2 itu, hewan & binatang2 itu. Di saat malam tiba, ingin kumenyatu dan bermain dengan ria-nya sinar bulan dan kedipan bintang2 sana, dengan berselimutkan malam untuk menahanku dari tiupan angin yang bersuhu dingin, sehingga yg akan kurasakan hanyalah kehangatan malam.
---
Klo lagi nyantai, lebih suka pake celana pendek ketimbang celana panjang. Sangat menyukai pemandangan alam, baik yang diudara, dilautan, ataw pun yang ada didaratan.
---
Sangat suka mengamati dan menikmati keunikan hehijauan tumbuh2an. Juga binatang2, sejelek apapun binatang itu, atw juga mungkin secara sepintas terlihat jijik, tetapi mereka dimataku memiliki keunikan dan sangat indah aku nikmati.
---
Mmmmm.....soal warna, sangat menyukai warna hijau, karena identik dengan pemandangan alam. Trus warna pink, tetapi itu jika aku lihat pada wanita, karena itu melambangkan kelembutan, yang sangat identik dengan fitrah seorang wanita. Perlu diingat, bahwa warna pink tidak pernah aku pakai, tetapi hanya suka melihat pada wanita. Soal warna pakaianku,apa aja ok, yang penting cocok dilihat dan juga sopan.
---
Trusss.... Aku orangnya seriusan dan becandahan. Klw lagi serius ya serius, tapi klw becanda kadang2 ke-over-an, jadi dipahami aja hehehe... Kata bijak mengajarkan "Kenalilah sifat seseorang, agar kamu tidak tersinggung karenanya"...Ok!!!
---
Trusss apalagi ya... Waduhhh spasinya udah habis nieh....!!!
Who I Want to Meet:
Mmmm....siapa ya.... Smua teman2ku lah, dari manapun dan kenal dimana serta kapanpun, yang jelas jika ia udah jadi temanku...
---
Trusss... tentunya dalam perjalananku mengarungi kehidupan, aku juga mencari seorang teman hidup (wanita), yang bisa selalu menemaniku, mengingatkanku, dan menjagaku dalam menuju cahaya Allah Yang Agung, Suci nan Mulia...
---
Dan yang pertama, terutama, dan paling utama sebagai hakikat dari hidup adalah... hanya ALLAH...

Create your own at MyNiceSpace.com



Schools (Other):
teka Anjelir, eesd 056 siak, esmp kemala bhayangkari1m . medan, esma kemala bhayangkari1m . medan,

Sekarang sibuk kuliah di INSTIPER Jogjakarta Fak. Pertanian, jurusan. Budidaya pertanian minat. Spks ( sarjana perkebunan kelapa sawit) ya so pasti ya Cuma ada di instiper yogyakarta donk……. Sekarang aku lagi duduk di semester 4 ya lumayan lah sibuk banget buat laporan tapi prinsip aku kerjakan lah semua yang kamu bisa dan jangan bergantung kepada orang lain (woi… lo aj masih di biayai orang tua) yang pasti gua menghadapi ini semua dengan santai dan pasti tanpa ada beban, hadapilah dengan senanghati karena yang berat pun akan menjadi ringan bila di hadapi dengan santai dan tanpa terburu-buru. Ok gua kayaknya banyak bicara ini ya………. sorry
Ya udah sepertinya sampai di sinu dulu aj ya perkenlan kita karena akan ada hari-hari yang lain untuk kita dapat seperti ini lagi dan aku berharap kepada fren semua agar dapat memberi masukan atau pun komentar, saran yang dapat menjadi masukan buat website ini, buatlah agar website ini dapat m,enjadi sarana dan prasarana buat temen smua untuk berkomunikasi dengan ku dari tempat yang amat sangat jauh………… tanpa panjang lebar aku ucapin trimakasih dan semoga sukses. “GBU”

NB: Tulisan ini untuk konsumsi usia di atas 17 tahun. Kerusakan permanent pada otak pembaca akibat tulisan ini tidak ditanggung penulis.
CUKUP!!!



Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan, hiasilah ia dengan iman. Andai jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap...

selamat hari natal 25 desember bagi yang merayakannya dan selamat tahun baru 1 januari 2008 buat kita semua semoga tuhan yang melindungi kita semua
“ GBU”


Tidak ada komentar: